Makassar, Channel13tv | Lantaran persoalan kredit motor seorang anak di Makassar tega menganiaya ibu kandungnya hingga pendarahan,

Pelaku yang diketahui bernama Hamza (48) warga Barawaja 2 tega menganiaya ibu kandungnya, Dg Ballo (70).

Peristiwa itu terjadi Jum’at, (21/08/2020) saat pelaku mendatangi rumah korban di Jalan Musyawarah, Kota Makassar.

Pelaku yang datang ke ibunya untuk menagih uang cicilan motor terhadap Hendrik yang merupakan cucu dari korban. Tetapi, saat pelaku menagih pembayaran motor terjadi cekcok, lantaran Hendrik kerap menghindar ketika akan ditagih pembayaran kredit motornya.

“Pelaku menagih cicilan motor Hendrik, tapi terjadi pertengkaran hingga berujung saling dorong. Kemudian korban datang untuk melerai tetapi korban terjatuh dan pelaku menginjak kaki orang tuanya sampai mengeluarkan darah,” ungkap Panit 1 Reskrim Polsek Panakukkang, Ipda Rahman.

READ  Meski Dana Cair Pasca Aksi, Anggota Tidak Terlena Tetap Kawal Rombak Kepengurusan KSU 374 Air Bangis

Akibat penganiayaan yang dialami, korban kemudian melaporkan perbuatan pelaku ke pihak kepolisian sehingga anggota Resmob Polsek Panakukkang langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan.

“Hamzah kami tangkap tadi malam saat mengetahui berada di rumahnya dan membawanya ke polsek untuk diperiksa,” ungkapnya.

Dihadapan polisi, pelaku mengakui telah melakukan tindak penganiayaan terhadap ibunya, setelah terlibat cekcok dengan cucu korban