Kalimantan Utara, Channel13tv | Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau terus melaksanakan kegiatan pencegahan enyebaran Covid-19 di pelabuhan speed Desa Malinau kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Minggu (05/09/2020).

Praka Eko bersama tim gugus tugas yang terus menjaga dan menyampaikan kepada masyarakat yang datang dan pergi melalui pelabuhan Speed agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh tim gugus tugas Kabupaten Malinau.

Selain itu Praka Eko juga menghimbau kepada masyarakat agar berpola hidup sehat menycuci tanggan, untuk mencegah dan tangkal Covid-19, dan setelah sampai rumah masing masing di harapkan kepada penumpang agar tidak langsung berkontak dengan keluarga di rumah, dahulukan mencuci tangan dan mandi yang bersih.

READ  Lsm Kompleks Kembali Mengajukan Sengketa Publik Ke KIP Sulsel

Agar menjaga jarak dengan orang lain, dengan jarak minimal 1 Meter dan diharapkan kepada penumpang tetap beraktifitas di rumah, jika di kemudian hari ada merasa kurang sehat demam, agar berkonsultasi ke puskesmas atau RSUD dan agar masing-masing penumpang untuk mengkarantina diri sendri di rumah masing-masing selama 14 hari, ungkapnya. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910