spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Cara Anggota Kodim 0901/Malinau Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Kalimantan Utara, Channel13tv | Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau dan Koramil jajarannya terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan di wilayah Kabupaten Malinau.

Seperti yang terlihat di Simpang 4 Terminal dan Simpang 4 Taman Jojok Desa Malinau Sebrang, Puluhan Personil dari Kodim 0910/Malinau, Subdenpom Kabupaten, Polres Malinau, Satpol PP Kabupaten Malinau, Dishub, Ibu-ibu Persit serta relawan menggelar Razia Masker, Minggu (31/01/2021).

Operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan di laksanakan pada tanggal 31 Januari 2021 sampai dengan 08 Pebruari 2021 di seluruh wilayah Kodam VI/Mlw.

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan Masker pada saat keluar rumah, mereka juga memberikan masker kepada pengguna jalan secara gratis, kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

See also  HMA Yusuf Siregar Lepas Penyaluran Paket Sembako KORPRI DS Peduli dan Solid Cegah Covid -19 Tahap III

Dalam operasi masker tersebut personil dari Kodim 0910/Malinau, Subdenpom Kabupaten, Polres Malinau, Satpol PP Kabupaten Malinau, Dishub, Ibu-ibu Persit serta relawan selain harus bersikap tegas, di sisi lain jangan sampai membuat warga merasa direndahkan. Dari sanalah tercipta pola humanis namun tegas. (Ezl)

Get in Touch

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Get in Touch

22,880FansLike
3,913FollowersFollow
21,800SubscribersSubscribe

Latest Posts