Kalimantan Utara, Channel13tv | Personel gabungan yang terdiri dari anggota Koramil 0910/03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau, Polres Malinau, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Kabupaten Malinau terus melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka pengecekan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Bandara Kol. RA Bessing Di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (02/09/2020).

Selain pemantauan terhadap warga yang baru tiba di Kabupaten Malinau, personil gabungan juga menghimbau masyarakat yang datang dan akan keluar dari Kabupaten Malinau melalui Bandara untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak.

Sejak awal dibukanya Bandara R.A Bessing, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Malinau melaksanakan pengamanan, pengawasan dan pemeriksaan suhu tubuh kepada penumpang yang baru tiba di Bandara Kabupaten Malinau.

READ  Member Psf Touring Kemerdekaan Promosikan Destinasi Wisata di Kuansing

Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A. Bakari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 dan juga sebagai langkah antisipasi serta pencegahan penyebaran Covid 19 dari penumpang yang baru tiba dari luar Kabupaten Malinau.

Lebih lanjut Danramil “Selama pengawasan dan pemeriksaan berlangsung tidak ditemukan dari penumpang yang tiba di Bandara R.A Bessing tersebut yang terinfeksi Covid-19, “ungkapnya. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910