Barabai, channel13tv.com | Komandan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Kapten Inf Lilis Sutanto yang juga sebagai Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara, Secara kontinyu mengecek langsung semua sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa.

Salah satu sasaran yang dilakukan pengecekan adalah rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Rusdi di desa Rantau Keminting RT.005 RW.003 Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah, Selasa (28/09/2021).

Disampaikan oleh Dan SSK TMMD ke-112 Kapten Inf Lulis Sutanto kepada Tim Penerangan Kodim 1002/HST, saya tidak hanya sekedar menerima laporan dari masing-masing koordinator lapangan, akan tetapi saya cek secara langsung untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pekerjaan semua sasaran baik fisik maupun non fisik,”ujarnya.

READ  Kabid Humas, Edy : Kalau Tidak Penting, Saya Minta Warga untuk Tidak KeLuar Rumah

Dari hasil pengecekan secara kontinyu ini kita langsung laporkan kepada Dan Satgas TMMD ke-112 yaitu Letkol Inf Muh Ishak HB. tentang hasil yang dicapai semua sektor sasaran dan kendala yang dihadapi di lapangan.”imbuhnya.

Kondisi cuaca yang tidak menentu, kita berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan semua sektor sasaran tepat waktu dan lembur kerja malam apabila itu memang dianggap perlu demi menyukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST,”tegasnya. (Pendim1002/**).