Tarakan, Channel13tv | Menyambangi lokasi utama sasaran pengerjaan fisik pembangunan akses jalan dan jembatan yang rampung 100 persen. Dansatgas TMMD ke-109 Kota Tarakan, Letkol Inf. Eko Antoni Chandra Lestianto terlihat senyum sumeringah usai melihat pengerjaan dituntaskan sesuai waktu yang ditargetkan.

“Alhamdulillah, hari ini pengerjaan sasaran fisik utama, jalan dan jembatan sudah 100 persen rampung.” Selasa (20/10/2020).

Sebulan penuh berjibaku menuntaskan kegiatan fisik dan non fisik dengan mengerahkan 150 prajurit, untuk menuntaskan penantian warga Desa Karang Harapan, Tarakan, Kalimantan Utara yang selama ini menginginkan jalan dan jembatan untuk kegiatan sehari-hari.

Kemudian Dansatgas melanjutkan, “Satgas sangat bekerja keras selama sebulan ini. Tapi itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri, dan turun langsung untuk menuntaskan apa yang menjadi kesulitan warga. Saya berharap semua pengabdian prajurit ini dapat di jaga dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Tarakan.” (Ezl)

READ  KPU Makassar Resmi Menetapkan DANNY-FATMA Paslon Terpilih Pilwalkot 2020