Jakarta, Channel13tv | Kembali Jagat Dunia Maya dihebohkan dengan ciutan akun @digeeembok yang membalas atas beredarnya undangan Peliputan Konferensi Pers Sekretariat Bersama Serikat Karyawan PT. Garuda Indonesia (Persero)Tbk yang dikeluarkan tertanggal 11 Desember 2019 dengan nomor 014/SEKBER/XII/2019.

@digeeembok dalam ciutannya menanggapi undangan Peliputan Konferensi Pers Sekretariat Bersama Serikat Karyawan PT. Garuda Indonesia (Persero)Tbk akun @digeeembok mengancam balik Pengurus Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga) dengan kata-kata, JANGAN SAMPE VIDEO DAN FOTO WAKTU SEKS PARTY NYEBAR DI DUNIA MAYA. MALU… PERUSAHAAN ENTE BISA TERCEMAR.

Ciutan ancaman balik Akun @digeeembok tersebut ternyata mendapat dukungan penuh dari para nitizen, diantaranya:
Replying to @digeeembok
Kalau di jaman Majapahit ini namanya perang Bubat yg terjadi pada THN 1357 Masehi.
Hajar Abis abisan pokoknya.

READ  Wabub Deli Serdang Hadiri Acara Kick Off Program Pemberdayaan Usaha Pesantren Al- Hidayah

Replying to @digeeembok
Upsss,, sebarin aja gw udh nunggu kok…im so glad to hear that news…

Replying to @digeeembok
LINK MANA…LINK MANA…???

Replying to @digeeembok
Cemungud el. Kami yg jd pemirsah berterimakasih ada org kek kmu . Berkat kerjakerasmu ngebongkar2 data, kami jadi bisa tau fakta di balik fuck ah. Nyari2 data dan sumber info valid butuh waktu dan kerjakeras kek kuda. Gw (kami) respect 👍 lanjutken aksi voluntary-nya.

Ciutan Ganas akun @digeeembok ini dipicu oleh akan dilakukannya konferensi Pers oleh Sekretariat Bersama Serikat Karyawan PT. Garuda Indonesia (Persero)Tbk tanggal 12 Desember 2019 (Red/hari ini) yang bertempat di Pulau Dua Restaurant, Komplek Taman Ria Senayan Jl. Jend Gatot Subroto. Jakarta Pusat, yang mana Sekretariat Bersama Serikat Karyawan PT. Garuda Indonesia (Persero)Tbk ini terdiri dari Serikat karyawan garuda Indonesia (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI).

READ  Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Bantu Warga Selesaikan Persoalan Tanah

Yang menarik dari Ciutan akun @digeeembok itu adalah SEKS PARTY……….MALU PERUSAHAAN ENTE BISA TERCEMAR sehingga ada komentar nitizen seperti ini,
Replying to @digeeembok
anjaiiiiiiiii
kalimat terakhirnya masbos. (**)