Pakam, Channel13tv | KORPRI Kabupaten Deli Serdang membagikan kembali paket sembako tahap III, bertempat di lapangan parkir Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (21/7). Pelepasan pendistribusian paket sembako KORPRI tahap III ini secara langsung di lepas oleh Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar didampingi Sekdakab sekaligus Ketua KORPRI Deli Serdang Darwin Zein S.Sos.

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar berterimakasih kepada KORPRI Deli Serdang yang telah melaksanakan tahap I pemberian 6000 paket sembako, dan hari ini tahap II pemberian juga 6000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Total sudah 12.000 paket yang telah di distribusikan kepada masyarakat.

Kita sangat mengapresiasi yang telah di lakukan KORPRI Deli Serdang. Disinilah kita membuktikan kepada masyarakat, bahwa KORPRI hadir di masyarakat serta peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19. ”Kita tahu bersama, dari laporan yang diberikan oleh gugus tugas, jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 semakin banyak. Maka dari itu, kita harus membantu masyarakat terutama masyarakat Deli Serdang,” jelas Wabup.

READ  Dankodikdukum Kodiklatal Tinjau Lattek Dukkes Jalasena Wiyata Husada di Balekambang Malang

Tidak lupa Wabup HM Ali Yusuf Siregar berpesan kepada Kepala OPD serta ASN di Lingkungan Pemkab Deli Serdang yang akan berangkat melaksanakan tugas ini, jangan lupa jaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan pada saat pembagian paket sembako di Kecamatan-kecamatan yang di tugaskan.

Dalam laporan panitia yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edwin Nasution SH mengatakan, dengan tema “KORPRI Deli Serdang peduli dan solid cegah covid-19” tahap III ini memberikan bantuan sembako sebanyak 2000 paket kepada masyarakat umum yang terdampak Covid-19 dan PPKBD ( Penyuluh Pembantu Keluarga Berencana Desa ), yang isi dari paket tersebut berupa Beras, minyak goreng, gula dan telur serta santunan sebesar Rp. 1.000.000 kepada 19 orang ASN yang terpapar Covid-19. (Ezl)

READ  Bidik Peran Utama Kasus Korupsi Bank, Kejagung Telusuri Aset Milik SW