Kalimantan Utara, Channel13tv | Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa, serta meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Kopda Kurniawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Punan Gong Solok, Kecamatan Malinau Selatan Hilir, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (24/08/2020).

Babinsa Punan Gong Solok Kopda Kurniawan mengatakan tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” terang Kopda Kurniawan.

READ  Pengurus Esport Sumbar Dilantik Serentak Secara Virtual

“Komsos ini juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah. Disamping itu juga komunikasi tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi kondisi masyarakat di wilayah tugas, tandasnya. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910