spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kadispenad Tutup Pendidikan Teknisi Multimedia di Madispenad

Jakarta, Channel13tv | Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M., menutup pendidikan teknisi multimedia yang diikuti personel dari seluruh satuan Penerangan Kotama dan Balakpus jajaran TNI AD di Madispenad, Jl. Veteran No. 5, Jakarta Pusat, Senin petang (21/09/2020) kemaren.

Dalam sambutannya Kadispenad mengapresiasi atas terselenggaranya pendidikan teknisi multimedia yang dimulai sejak hari Senin lalu (14/9/2020) selama kurang lebih sepekan.

“Selama sepekan, para peserta sudah mendapatkan banyak kemajuan pengetahuan di bidang multimedia, hal ini sangat penting sebagai bekal para personel penerangan saat kembali ke kesatuannya masing-masing, laporkan kepada pimpinan satuan tentang hasil dan manfaat yang diperoleh selama mengikuti pendidikan dan lakukan knowledge sharing kepada sesama insan penerangan agar apa yang dicapai bisa diberdayagunakan secara maksimal dalam mendukung tugas pokok TNI AD,” ujar Nefra.

See also  200 Bintara dan Tamtama Remaja TNI AL Mengikuti On Job Training

Kadispenad Tutup Pendidikan Teknisi Multimedia di MadispenadLanjut Nefra, ke depan para personel penerangan yang telah mengikuti pendidikan bisa tetap menjaga network yang sudah terjalin selama menempuh pendidikan dan tetap satukan visi dan misi satuan penerangan jajaran TNI AD terutama dalam menghadapi era keterbukaan informasi yang sedang dihadapi saat ini, sehingga diperlukan jalinan network yang kuat antar satuan penerangan agar dapat memberikan implikasi yang positif pada peningkatan profesionalitas fungsi penerangan TNI AD.

Dalam acara penutupan ini Kadispenad juga memberikan hadiah kepada para peserta pendidikan yang terbaik dan terkreatif dalam pembuatan video pendek.

Di akhir sambutannya Kadispenad mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para pengajar antara lain CEO Digidem.id Makroen Sanjaya, pakar multimedia Efendi, dan lain-lain yang telah berbagi ilmu pengetahuan dan pengalamannya, sebagai bekal kemampuan multimedia yang bermanfaat bagi para personel penerangan demi kemajuan Penerangan TNI AD ke depan. Dispenad. (**)

See also  130 Taruna AAL Angkatan 69 Disambut Danpuspenerbal di Fasarkan Pesud Puspenerbal, Juanda

Get in Touch

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Get in Touch

22,880FansLike
3,913FollowersFollow
21,900SubscribersSubscribe

Latest Posts