spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kasat Sabhara Polres Sinjai Sambangi Tempat Wisata Batu Pake Gojeng, Gelar Patroli Dialogis

Sinjai, Channel13tv | Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Sinjai untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bebas dari Covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai. Salah satunya adalah dengan menggelar patroli dialogis, Minggu (01/11/2020).

Patroli Satuan Sabhara Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Akp La Ode Rahmad,SE menyambangi tempat fasilitas umum serta tempat berkumpulnya masyarakat. Salah satunya adalah tempat wisata batu pake gojeng.

Dalam patroli tersebut Satuan Sabhara Polres Sinjai sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga terkait antisipasi gangguan keamanan, salah satunya adalah antisipasi curanmor yaitu dengan mengingatkan warga agar saat parkir kendaraan dipastikan dikunci dan di tempat yang aman. Selain itu, patroli juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19.

See also  Sambut HUT Polairud Ke-70, Sat Polair Polres Sinjai Gelar Donor Darah

Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp La Ode Rahmad, SE mengungkapkan bahwa sesuai dengan perintah Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si bahwa anggota Polri harus aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19, meskipun hari libur tetap masuk untuk laksanakan tugas beri himbauan kepada masyarakat.

“Kita sampaikan kepada masyarakat untuk waspada dan berhati-hati, baik waspada dalam antisipasi tindak kejahatan maupun waspada penularan Covid-19, yaitu dengan membiasakan disiplin protokol kesehatan, salah satunya penerapan 3 M dan 1 T yakni mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker, dan hindari kerumunan,” Ujarnya.

“Kegiatan patroli ini akan terus kita lakukan, harapannya dapat mengajak warga disiplin protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19,” Harap Akp La Ode Rahmad.

See also  Kasat Binmas Polres Sinjai Pimpin Operasi Bina Kusuma Lipu 2020-Covid 19

Akp La Ode Rahmad menegaskan bahwa dengan membiasakan protokol kesehatan diharapkan dapat menekan penularan Covid-19.

“Minimal 3 M dan 1 T harus kita biasakan dalam kehidupan sehari hari,” Harapnya. (**)

Get in Touch

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Get in Touch

22,880FansLike
3,913FollowersFollow
21,900SubscribersSubscribe

Latest Posts