Tanjung Selor, Channel13tv | Sejak pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 dilaksanakan, sejumlah personel TNI Kodim 0903/Tsr dan warga masyarakat setempat tetap bahu membahu tak mengenal lelah melakukan gotong royong terutama dalam peningkatan infrastrukur pembangunan di Kecamatan Tanjung Palas seperti melakukan pembuatan pagar Mushola Al Amin bertempat di Mushola Al Amin Desa Gunung Putih, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Senin (15/2/2021).

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, SIP mengatakan, dengan dilaksanakannya program pembangunan insfrastruktur seperti pagar Mushola ini, diharapkan memberi kenyamanan masyarakat dalam beribadah.

“Selama ini ia menjelaskan, jika di sekeliling Mushola Al Amin memang belum ada pagarnya. Karena itu, selain untuk kenyamanan, pagar juga dibangun untuk keamanan dan memperindah bangunan.”

READ  Polda Banten Bersama TNI dan Polres Siap Kawal Penerapan New Normal di Tangerang

“Kami berharap masyarakat untuk membantu bergotong royong sehingga seluruh sasaran fisik selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan,” harap Dandim.

Dengan dibangunnya pagar mushola tersebut, diharapkan akan membuat warga setempat lebih semangat lagi menjalankan ibadah, ungkapnya.

Pengurus Mushola Al Amin Irwan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan Kodim 0903/Tsr telah merehap Mushola kami yang lebih sempurna, semoga amal ibadah bapak bapak TNI diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas. (Ezl)