spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kopda Albert, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Bantu Warga Saat Panen Padi

Malinau, Channel13tv | Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau, Kopda Albert membantu merontokan padi milik petani di Desa Mentarang Baru, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (14/01/2021).

Menurut Babinsa Kopda Albert ,kegiatan ini adalah peran serta kami sebagai Babinsa dalam membantu pendampingan kepada para petani, sudah menjadi komitmen babinsa untuk mendampingi para petani,” ujarnya.

Kopda Alber juga mengatakan, apa yang dilakukan saat ini juga sebagai wujud peran serta TNI dalam mendampingi para petani, untuk mewujudkan Ketahanan Pangan (Hanpangan) khususnya di masa pandemi Covid-19, serta untuk menunjukan bahwa TNI itu selalu ada bersama rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu Petani mengatakan sangat berterimakasih, dengan adanya pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa kepada petani diawali sejak persiapan lahan, penggarapan lahan, penyebaran benih, penanaman, pemeliharaan, hingga musim panen tiba seperti saat ini, sebagai motipasi kami para petani dalam bekerja sehari – hari. (Ezl)

See also  Empathy Building Polres Metro Jakarta Barat Dapat Apresiasi Kalangan Artis, Harley Owners & IPM

Sumber : Pendim 0910

Get in Touch

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Get in Touch

22,880FansLike
3,913FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe

Latest Posts