Makassar, Channel13tv | Peluncuran Buku “Meretas Jalan Mejadi Guru Inspirasi” yang diselenggarakan Jumat (21/08/2020) Pukul 09.00 Pagi di Graha Pena lantai 4 Harian Fajar dan dibuka oleh Kadis Pendidikan Provinsi SulSel,mewakili Gubernur Prof. Nurdin Abdullah, diikuti pula oleh 30 orang perwakilan Kepala UPT Sekolah SMA/SMK di Wilayah Makassar,Gowa dan Maros ,Salahsatunya adalah Kepala UPT SMKN 9 Makassar, Drs. Muhiding, Msi.

Kepala UPT SMKN 9 Makassar, Drs. Muhiding, Msi menyatakan buku Meretas Jalan Menjadi Guru Inspirasi adalah sebuah karya yang sangat bagus dan inofatif.

Tulisan ini diharapkan bisa mendorong motifasi guru untuk lebih mengembangkan kompetensinya sebagai tenaga pendidik dalam peningkatan mutu pendidikan khususnya di Sulawesi Selatan.

READ  Kapolres Sinjai Serahkan Zakat Profesi Personel Polres Sinjai Dibaznas

“Intinya adalah terciptanya Peningkatan Sumberdaya Manusia pada Bidang
Pendidikan (Terciptanya Guru Inspirasi)”.

Melalui buku ini Kepala UPT SMKN 9 Makassar Drs. Muhiding, Msi,akan mendorong para guru di sekolahnya agar dapat menjadi Guru Inspirasi yang menjadi idaman para murid dan orangtua/wali serta bisa menjadi contoh yang baik bagi para pendidik di Sulawesi Selatan,”jelasnya. (**)