spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Memasuki Hari ke-4, Kasat Lantas Polres Sinjai Pimpin Langsung Operasi Zebra 2020

Sinjai, Channel13tv | Memasuki hari Ke-4 (empat) Operasi zebra 2020, Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM pimpin sosialisasi dan pembagian masker gratis kepada pengendara dalam rangka cegah penyebaran Covid-19. Kamis, (29/10/2020).

Kegiatan diawali dengan sosialisasi bertempat dilapangan nasional (Lapnas), Kelurahan Biringere, dilanjutkan pembagian masker gratis di depan Pos Lantas, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM mengatakan bahwa Operasi Zebra tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun lalu kegiatan Operasi Zebra fokus pada pencegahan dan penindakan pelanggaran lalu lintas, tetapi tahun ini difokuskan pada kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

See also  Kasetukpa Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang 04 & Rombongan Lakukan Bakti Sosial Korban Banjir Bandang

Memasuki Hari ke-4, Kasat Lantas Polres Sinjai Pimpin Langsung Operasi Zebra 2020“Pada Operasi Zebra tahun ini juga dilaksanakan kegiatan pencegahan dengan menghimbau setiap pengendara untuk menggunakan masker,” Ujarnya.

“Kegiatan kita laksanakan sifatnya lebih ke memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Sambungnya.

Selain memberikan himbauan kali ini dilakukan pula pembagian masker gratis terhadap pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker,” jelasnya.

“Sehingga disamping pelaksanaan Ops Zebra 2020 juga kita tetap memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.” Tuturnya.

Akp H.Abd. Rahim,SE.MM berharap semoga warga masyarakat khususnya diKabupaten Sinjai, dapat mematuhi aturan Lalu lintas sesuai undang-undang agar tercipta Kamseltibcar Lantas yang aman sesuai dengan harapan. Serta mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Harapnya. (**)

See also  Syahrul Aidi Minta Kepala Daerah Bersinergi Dengan Balai Perwakilan Kementerian di Riau

Get in Touch

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Get in Touch

22,880FansLike
3,913FollowersFollow
21,600SubscribersSubscribe

Latest Posts