Makassar, Berita-Kita | Untuk mendongkrak elektoral guna memenangkan suara rakyat pada pentas demokrasi Makassar 2020, masing-masing tim pemenangan sudah tancap gas.

Khusus IDAMANTA, akronim “Inimi Danny-Fatma Pilihanta”, unsur parpol pendukung, komunitas, relawan, maupun simpatisan, powerful menggalang dukungan agar finis sebagai pemenang pada 9 Desember mendatang.

“Mariki dukung yang sudah terbukti untuk Makassar dua kali tambah baik bosku,” ujar Sekertaris ADAMA, Mario David, Minggu (20/9/2020).

Mario mengatakan, opini negatif apalagi tak jelas sumbernya sama saja membohongi rakyat. Ia menegaskan, rakyat Makassar pemilih cerdas. Mereka tak bisa diprovokasi dengan hal-hal yang direkayasa.

“Ya sudalah, tak ada waktu selain kerja kerja dan kerja. Ini era milenial, kerja smart dibutuhkan untuk memenangkan pertarungan,” ungkap politisi Nasdem tersebut.

See also  KRI Sultan Hasanuddin-366 Laksanakan Gunnery Exercise di Laut Mediterania Lebanon

Mario mengatakan, kejujuran demokrasi penting agar mengedukasi masyarakat untuk berpatisipasi dan menyalurkan hak politiknya di Pilkada 2020 ini.

“Kita sangat anti terhadap sikap jumawa. Biarkan rakyat dan 9 desemberlah yang menjawab. Dengan perjuangan dan doa akan indah pada waktunya,” pungkas pria berkacamata tersebut.

Senada, Politisi Gerindra, Icshan Abduh, bahwa apapun yang dibolak-balik atau diplintirkan maka rakyat malah semakin muak. Sebab rakyat Makassar punya kemandirian politik yang sudah teruji. Teruji dengan kemenangan koko pada pemilu lalu.

Iccang sapan akrab Ichsan Abduh mengajak masyarakat untuk tidak termakan opini namun percaya fakta saja. “Itu yang benar, dan mesin partai Gerindra saat ini sudah on the track,” kuncinya. (**)

See also  Kodam XIV/Hasanuddin Melalui Yonzipur 8/SMG Kerahkan Alat Berat Buka Akses Jalan ke Sulbar