spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peduli Anggota, Kapolres Sinjai Beri Tali Asih ke Personel Polsek Sinjai Borong Yang Sakit

Sinjai, Channel13tv | Wujud perhatian dan kasih sayang terhadap anggotanya ditunjukkan oleh seorang pimpinan, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya melaksanakan tugasnya yang sangat padat, menyempatkan waktunya untuk menjenguk anggotanya yang sedang sakit dirumahnya, Bripka Muh. Bakri Nostib, personel Polsek Sinjai Borong, dibalangridi, Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Kapolres Sinjai ini apabila mendengar kalau ada anggotanya yang sedang menderita sakit, dengan penuh perhatian dan empati selalu ditunjukkan untuk memotifasi bahkan meringankan beban keluarganya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karna sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan. Harapnya.

See also  200 Siswa Dikmaba Diktama PK TNI AL Tempuh Pendidikan di Satdik 3 Sorong Laksanakan Lattek di KRI Teluk Lada-521

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan tali asih berupa uang tunai dengan harapan sedikit membantu.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil yang sakit maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan, minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan. Ujarnya.

Kegiatan Kapolres Sinjai sudah menjadi tradisi selama menjabat Kapolres apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit langsung mengunjunginya.

Karena kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” Ucapnya.

Dengan kehadiran dan perhatian Kapolres Sinjai, keluarganya sangat senang, “kami sangat senang serta mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Sinjai atas kunjungannya”, Ungkap keluarga Bripka Muh. Bakri Nostib. (**)

See also  Dandim 1418/Mamuju Tembus Daerah Terisolir, Serahkan Sembako ke Pengungsi Gempa Sulbar

Get in Touch

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Get in Touch

22,880FansLike
3,751FollowersFollow
20,700SubscribersSubscribe

Latest Posts