Jakarta, Channel13tv | Dalam rangka bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19, Personil Brimob Batalyon A Resimen 1 pimpinan Kompol Abdian Berkat Ndraha dengan didampingi tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk melaksanakan pendistribusian makan siang di Kelurahan Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (20/04/2020).

Makanan yang dibagikan diolah dalam Mobil Dapur Lapangan dari Resimen 1 Pasukan Pelopor yang dijadikan sebagai Dapur Umum TNI-Polri oleh para Personil Brimob dan didistribusikan kepada warga masyarakat yang terkendala secara ekonomi karena penyebaran covid-19.

“Pada siang hari ini telah didistribusikan paket makanan kepada masyarakat di wilayah RT 01, 06 dan di wilayah Kali Inspeksi RT 002/01 Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat sebanyak 340 Bungkus,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit.

READ  Panglima Koarmada III Bersama Prajurit Tanam Bougenvile di Sepanjang Pantai Mako Armada III Sorong

Pelaksanaan pendustribusian makanan kepada masyarakat dilakukan oleh Ketua RT setempat yang mengetahui secara langsung kondisi wilayah.

“Selain itu juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan Pemerintah dan maklumat Kapolri,” pungkasnya. (**)