Tolikara, Channel13tv | Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek, melalui 2 anggota bhabinkamtibmas Bripda Derek Letlora dan Bripda Bayu Azhar melakukan pemasangan brosur di depan rumah warga dan tempat yang dianggap persinggahan mayarakat yakni pangkalan Ojek, bengkel motor dan rumah makan di kota Karubaga, Sabtu ( 04/04/2020 ).

Brosur tersebut merupakan swadaya dari Dinkes Kab.Tolikara yang bertuliskan 6 langkah mencuci tangan, cara memakai masker yang benar, etika batuk dan jaga diri dan keluarga anda dari Virus Corona.

Harapan dari Kedua anggota bhabinkamtibmas agar kiranya melalui brosur tersebut dapat menyadarkan kembali masyarakat akan cara – cara mencegah Virus corona yang kemudian dapat mengingatkan kembali kepada keluarganya di rumah maupun di kampung halaman,”
Ujar Bripda Derek Letlora.

READ  Danrem 092/Maharajalila Tinjau Lokasi Sasaran TMMD ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020

“Masyarakat yang melihat pemasangan brosur tersebut memberikan apreseasi karena kepolisian secara terus menerus bekerja menjaga kami masyarakat tolikara dengan mensosialisaikan kebijakan pemerintah tentang penanganan Virus Covid – 19”. (**)