Sidoarjo, Channel13tv | Guna menjaga daya tahan tubuh sekaligus meningkatkan ketahanan fisik, Parjurit siswa yang sedang menempuh pendidikan di Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menggelar olahraga lari siang dengan mengelilingi Kesatrian Puslatdiksarmil yang berlokasi di Juanda Sidoarjo, Minggu (25/10/2020).

Lari siang yang menempuh jarak 4.5 KM ini diikuti seluruh siswa yang menempuh pendidikan di Puslatdiksarmil dari Sekolah Perwira, Bintara hingga sekolah Tamtama.

Sebelum kegiatan lari siang diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh Binjas jaga Puslatdiksarmil, selanjutnya secara terpimpin para prajurit siswa melaksanakan lari siang mengelilingi kesatrian Puslatdiksarmil sambil menyanyikan beberapa lagu untuk menjaga kekompakan dan semangat para prajurit.

READ  Warga Desa Long Loreh Harus Menunggu Berjam-jam Tumpangan Hanya Untuk Belanja Ke Pusat Desa

Olahraga murah meriah ini selain untuk menjaga kemampuan phisik dan stamina juga untuk mempertahankan bahkan meningkatkan daya tahan tubuh ditengah pandemi virus Covid 19.

Dengan olah raga bersama ini juga akan menjalin jiwa korsa sesama prajurit yang sedang menempuh pendidikan di Puslatdiksarmil Kodiklatal.(Ezl)