spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rutin Cek Kesehatan Bagi Anggota TMMD-109 Kodim 0907/Trk dan Warga

Tarakan,Berita-Kita | Demi menjaga kesehatan di musim pandemi saat ini, petugas kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 109 Kodim 0907/Trk, rutin melakukan pengecekan terhadap kesehatan Prajurit maupun warga setempat sebelum mengawali kegiatan fisik disasaran.

Koptu Purnomo mengucapkan, ” Dihadapkan dengan tugas yang berat serta menguras tenaga, kesehatan tubuh dari tim Satgas TMMD ini harus di perhatikan guna Menunjang tugas kedepannya,” Rabu (14/10/2020).

Koptu Purnomo merupakan team kesehatan dari Polkes Dim 0907/Trk yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada personil Satgas maupun masyarakat dilokasi sasaran TMMD diKota Tarakan, Kalimantan Utara.

Secara bergantian mereka rutin menemani dan melayani tim Satgas TMMD serta masyarakat yang ingin berobat.bagi yang mempunyai keluhan dan mengalami sakit, tim kesehatan yang bertugas saat itu akan memberikan pertolongan pertama, berupa obat serta pencegahannya.

See also  Satran Koarmada II Tuntaskan Latihan Pendeteksian Bawah Air

Koptu Puronomo mengatakan, pengecekan ini ditujukan untuk memastikan kesehatan semua kalangan, baik dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat terjaga guna mendukung pelaksanaan TMMD ini, tuturnya.

Dihadapkan dengan cuaca yang sering berubah – ubah, hal ini tentu dapat menurunkan kondisi fisik satgas dan masyarakat, “Oleh karenanya, dengan mempersiapkan secara dini melakukan Cek Up kesehatan, diharapkan bila daya tahan tubuh mereka melemah atau akan jatuh sakit dapat dengan cepat diobati.”(Ezl)

Get in Touch

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Get in Touch

22,880FansLike
3,913FollowersFollow
21,900SubscribersSubscribe

Latest Posts