Tarakan, Channel13tv | Seiring dengan berjalannya waktu pekerjaan sasaran fisik TMMD Reg ke – 109 Kodim 0907/Trk sudah semakin nampak terlihat hasilnya.

Begitupun dengan pengerjaan jembatan yang saat ini sudah memasuki tahap pemasangan kerangka Cor oleh satgas TMMD, Sabtu (10/10/2020).

Meski cuaca akhir-akhir ini tidak mendukung dalam proses pengerjaan jembatan tersebut, hal itu tidak menyurutkan semangat personil TNI dan masyarakat dilokasi untuk terus bekerja.

Selaku Dansatgas, Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, mengatakan bahwa pekerjaan fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0907/Trk sampai hari ke 18 ini dapat berjalan dengan lancar, karena adanya dukungan dari masyarakat yang dengan sukarela ikut bergotong-royong membantu bekerja.

READ  Dugaan Korupsi Pada 7 Boarding School SMAN se Sulsel

“mereka setiap hari datang secara bergiliran untuk membantu pekerjaan dilokasi TMMD.”

Sampai hari ini pekerjaan telah mencapai 35%, melihat antusias masyarakat saya yakin pengerjaan jembatan ini akan selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Ia berharap, semoga kebersamaan ini terus berlanjut walaupun TMMD Reguler ke-109 Kodim 0907/Trk telah selesai, karena TNI dan masyarakat tidak bisa dipisahkan, yang mana Roh TNI itu adalah rakyat, pungkasnya. (Ezl)