spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Satgas TMMD Kodim 0907/Trk, Mulai Pasang Kerangka Cor Jembatan

Tarakan, Channel13tv | Seiring dengan berjalannya waktu pekerjaan sasaran fisik TMMD Reg ke – 109 Kodim 0907/Trk sudah semakin nampak terlihat hasilnya.

Begitupun dengan pengerjaan jembatan yang saat ini sudah memasuki tahap pemasangan kerangka Cor oleh satgas TMMD, Sabtu (10/10/2020).

Meski cuaca akhir-akhir ini tidak mendukung dalam proses pengerjaan jembatan tersebut, hal itu tidak menyurutkan semangat personil TNI dan masyarakat dilokasi untuk terus bekerja.

Selaku Dansatgas, Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, mengatakan bahwa pekerjaan fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0907/Trk sampai hari ke 18 ini dapat berjalan dengan lancar, karena adanya dukungan dari masyarakat yang dengan sukarela ikut bergotong-royong membantu bekerja.

See also  Kepala Staf Angkatan Darat Tinjau Kesiapan Latihan Bersama JRTC di Yonif Para Raider 502 Kostrad

“mereka setiap hari datang secara bergiliran untuk membantu pekerjaan dilokasi TMMD.”

Sampai hari ini pekerjaan telah mencapai 35%, melihat antusias masyarakat saya yakin pengerjaan jembatan ini akan selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Ia berharap, semoga kebersamaan ini terus berlanjut walaupun TMMD Reguler ke-109 Kodim 0907/Trk telah selesai, karena TNI dan masyarakat tidak bisa dipisahkan, yang mana Roh TNI itu adalah rakyat, pungkasnya. (Ezl)

Get in Touch

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Get in Touch

22,880FansLike
3,752FollowersFollow
20,700SubscribersSubscribe

Latest Posts