NTT, Channel13tv | Hubungan harmonis antara personil Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad bergotong royong dengan warga masyarakat desa Dusun Noael, Desa Haumeniana Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan gotong royong pembangunan bak penampungan air hujan tersebut dimaksudkan untuk kepentingan masyarakat agar lebih mudah dalam mencari sumber air yang bersih dan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, pasalnya di Dusun Noael, Desa Haumeniana, Kecamatan Bikomi Ninulat sangat sulit mendapatkan air untuk kebutuhan warga sehari-hari, demikian penyampaian Letda Arm Djoko selaku Danpos Inbate Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad.

Sementara itu Leon Bastian (39) salah satu warga mengungkapkan selama ini sebagian warga setempat kesulitan mendapatkan air bersih sehingga pembuatan bak penampung air ini diharapkan bisa menjawab kesulitan air bagi warga.

READ  Kogasgabhantai Armada Jaya XXXVIII Rumuskan Cara Bertindak Terbaik

“Dengan adanya pembuatan bak air ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk kehidupan sehari-hari, baik itu untuk ternak, memasak, mencuci ataupun untuk mandi cuci kakus atau MCK. Mudah mudahan nantinya dengan adanya bak penampungan air ini bisa meringankan beban warga masyarakat Dusun Noael, Desa Haumeniana”, ujar Leon. (**)