Makassar, Channel13tv | Bidang Paud dan Dikmas Dinas Pendidikan Kota Makassar, menyelenggarakan kegiatan Managemen Penyelenggaraan Paud Dikmas Tahun Anggaran 2021 dengan menghadirkan Paud Lorong dan Paud Masjid yang dilaksanakan di hotel La’riz jalan Lagaligo nomor 34 Makassar, Senin (30/03/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, Amaliah Malik, SH dan didampingi Kepala Seksi Pengembangan Peserta Didik, Syamsuddin, S.Ag, M.Pd dan diikuti seluruh kepala sekolah dan operator Paud Lorong dan Paud Masjid se kota makassar.

Kegiatan  Manajeman Pengelolaan Paud Lorong dan Paud Masjid ini merupakan program Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto sejak awal menjabat sebagai Walikota Makassar.

Manajemen Penyelenggaraan Paud Lorong dan Paud Masjid ini bertujuan untuk meningkatkan standar pelayanan pendidikan anak usia dini di Kota Makassar, mendorong peran serta masyarakat, terutama bagi orang tua siswa peseta didik agar ikut serta dalam mendukung program pemerintah kota Makassar untuk menjadikan kota Makassar sebagai kota pendidikan, koya layak anak dan kota dunia serta menumbuhkan dan merangsang daya kreativitas anak sejak usia dini dan memupuk rasa kebersamaan diantara orang tua, guru dan pemerintah kota makassar. (rr/**)

READ  Gelar Acara Seremonial, KNPI Minta Menpora Copot Deputi II Kemenpora