Makassar, Channel13tv | Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Tamalanrea Makassar menggelar wisuda XXX sarjana S1 Program Studi Ilmu Kesejahteraan Sosial di Horison Hotel Makassar, Sabtu (14/11/2020). Kegiatan ini turut dihadiri kepala BRSPDF WIRAJAYA kementerian Sosial RI Makassar.

Ketua STIKS Tamalanrea Makassar Abdul Karim dalam sambutannya menyampaikan bahwa lulusan STIKS Tamalanrea Makassar kali ini berjumlah 57 orang. Total sudah ada 3.132 orang yang telah menyelesaikan pendidikan S1 di STIKS Tamalanrea Makassar.

Selain itu, ucapan selamat yg meriah diberikan oleh ketua senat atas diraihnya guru besar ilmu kesejahteraan sosial prof Nurdiana gaus dri menteri pendidikan.

Upaya pembangunan penyelenggaraan perguruan tinggi selalu melakukan peningkatan kualitas dalam hal ini dilakukan MOU dengan balai BRSPDF wirajaya sebgai laboratorium praktik mahassiwa, kerjasama selama 3 thn kedepan, tentu ini menjawab paska disahkannya UU pekerja sosial.

See also  Jelang KJK 2020, Prajurit KRI Bima Suci “Rapid Test & Doa Bersama”

Serta memberi kesempatan kepada dosen untuk meningkatkan kualitas pendidikan formal dan mengikuti penulisan buku ajar, penelitian dosen, lokakarya, dan pengabdian masyarakat,”

Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Pekerjaan Sosial, dr. Fauziah Dahlan saleh menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisudawati. Dia berharap para alumni senantiasa memperhatikan kebijakan pemerintah secara keseluruhan khususnya kebijakan pembangunan kesejahteraan sosial dan pembangunan manusia.