Jakarta, Channel13tv | Vivo selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Salah satunya adalah melalui layanan vivo Service Day, layanan ini ditujukkan bagi para konsumen yang ingin membersihkan dan melakukan pengecekan performa smartphone.

Selain itu, para konsumen juga bisa mendapatkan screen protector gratis sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

vivo Service Day ini diadakan pada hari Sabtu dan Minggu pertama setiap bulannya di vivo store yang bekerjasama.

Terdapat juga layanan service dalam jangka waktu satu jam atau 1 Hour Rapid Repair. Service ini merupakan layanan after-sales bagi para konsumen yang membutuhkan perbaikan maupun sekedar pengecekan terhadap smartphone vivo yang dimiliki.

READ  Kepala LPM AAL Terima Kunjungan Tim Sosialisasi Petunjuk Referensi Akreditasi Prodi dan Institusi Akademi Angkatan

Layanan 1 Hour Rapid Repair ini untuk memeriksa dan memperbaiki gangguan yang dialami unit smartphone, dan meliputi hampir seluruh aspek meliputi pemulihan dan peningkatan sistem, pembersihan unit, dan penggantian sparepart dan/atau aksesoris (baterai, handsfree, charger adaptor dan kabel data) sesuai dengan kesediaan sparepart dan/atau aksesoris yang dibutuhkan.

Konsumen hanya perlu membawa unit smartphone vivo atau perangkat pendukung yang ingin diperbaiki, kartu garansi dan nota pembelian.

1 Hour Rapid Repair hingga saat ini telah diterapkan di lebih dari 35 service center vivo meliputi Jabodetabek, Surabaya, Malang, Lampung, Pekanbaru, Pontianak, Makassar, Padang dan kota lain di Indonesia, dari target seluruh service center menerapkan kebijakan yang sama.

READ  Akan Digunakan Untuk Isolasi Pasien Covid-19, Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Wisma Atlit Kemayoran

Selain layanan service center dan 1 Hour Rapid Repair, konsumen juga bisa memperoleh solusi via online melalui situs resmi vivo Indonesia apabila mengalami masalah umum terkait unit smartphone dan perangkat pendukung. vivo juga menyediakan laman khusus berisi solusi praktis bersifat bantuan dan panduan penggunaan serta layanan customer service melalui telepon dan email. (**)