Surabaya, Channel13tv | Dalam rangka Panen raya ketahanan pangan yang akan dilaksanakan secara serentak dan live menggunakan video conference(Vicon) bersama Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono pada tanggal 5 Agustus 2020. Panitia mempersiapkan acara ini secara maksimal.

Guna mengecek kesiapan dan kelancaran acara tersebut, Ketua Panitia Kolonel Eka Prabawa, Aspotmar Pangkoarmada II perintahkan masing-masing bidang untuk melaksanakan pengecekan kesiapan akhir, Selasa(04/08/2020).

Lokasi acara berada di wilayah kebun sayur ketahanan pangan Koarmada II menjadi tantangan tersendiri bagi panitia, khususnya dari Dinas Infolahta, Diskomlek dan Dinas penerangan Koarmada II karena disamping lokasi yang terbatas, kekuatan jaringan internetpun jadi kendala.

Kolonel Eka Prabawa menyampaikan “lokasi acara berada di kebun sayur, yang perlu mendapatkan perhatian adalah kesiapan jaringan internet, untuk itu panitia dari Disinfo, Diskomlek dan Dispen perlu melaksanakan gladi dan memastikan vicon dapat berjalan dengan baik dan lancar” pungkas Eka – sapaan karib Aspotmar Koarmada II.

READ  Upaya Cegah Covid - 19, Kapolres Sinjai Pimpin Sosialisasi Dan Pembagian Masker Diruang Publik

Dengan sinergitas serta kerjasama antar Satuan Dinas di jajaran Koarmada II maupun dari Satuan Kotama lain seperti Koarmada III dan jajaran Lantamal serta Lanal, cek jaringan vicon dapat berjalan dengan lancar dan siap untuk mengikuti acara bersama Bapak Kasal tersebut.(Ezl)

Sumber : Sgt/Pen2