Makassar, Channel13tv | Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) selaku motor Literasi Sulawesi Selatan dan penggiat media sosila Forum Peduli Pendidikan terguncang hebat mengetahui ada anak sekolah yang tidak dapat sekolah dikarenakan tidak mempunyai seragam sekolah.

Informasi tersebut BAK temukan dalam media Makassar Terkini yang mana ada seorang anak sekolah yang bernama Annisa, siswi kelas i Sekolah Dasar (SD) di Tamanroya Kabupaten Jeneponto tidak dapat melanjutkan sekolahnya hanya karena terkendala Annisa tidak mempunyai Seragam Sekolah.

Sebagai penggiat Literasi dan media sosila Forum Peduli Pendidikan BAK spontan menghubungi Media Makassar Terkini untuk dapat memberi bantuan agar pendidikan Annisa dapat terus melanjutkan pendidikannya, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa.

See also  L-Kontak Laporkan Satker BBWSPJ ke Aparat Penegak Hukum

Untuk itu BAK langsung menuju ke Kantor Redaksi Makassar Terkini guna memberikan bantuan berupa seragam sekolah, Sepatu, Buku, Tas dan pakaian ytang diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Makassar Terkini yang didampingi oleh Echa di kantor Redaksi Makassar Terkini, Sabtu (21/12/2019).

BAK berharap dengan bantuan ini Annisa paling tidak dapat melanjutkan pendidikannya dan BAK berharap agar para penggiat pendidikan di Sulawesi Selatan ini dapat berperan serta untuk membantu Annisa dan Annisa-Annisa lainnya yang harus putus sekolah hanya karena tidak memiliki seragam sekolah. (**)