Wajo, Channel13tv | Penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) hingga saat ini semakin terus meluas membangkitkan kepedulian beragam elemen masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sebagai bentuk kepedulian dan peran serta dalam mencegah penyebaran wabah virus Corona, Perhimpunan sarjana dan profesional masyarakat indonesia (PERSAKMI) cabang kabupaten Wajo membagikan masker dan Vitamin kepada masyarakat.

Pembagian Masker dan vitamin dilaksanakan serentak di enam titik perbatasan Kabupaten Wajo serta seluruh pasar yang berada di Kota Sengkan, salah satunya di Pasar Sentral Wajo Jl.RA. Kantini, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Jum’at, (08/05/2020).

“Kita lakukan serentak di 6 perbatasan dan semua pasar yang ada di Sengkang dengan menggerakkan seluruh anggota Persakmi se kabupaten Wajo untuk membagikan masker dan vitamin tersebut”, Jelas Awaluddin Sibe, SKM, M.Kes, Selaku Ketua PERSAKMI Wajo Kabupaten Wajo.

READ  Peduli Covid-19, Polres Sinjai Bantu Warga Kurang Mampu

Mereka serentak membagikan masker kepada pengunjung Pasar Sentral, pembagian masker dan vitamin berlangsung di depan gerbang masuk pasar sentral Sengkang tersebut. Tak hanya pengunjung pasar, pedagang, tukang becak, dan tukang ojek juga memperoleh bagian masker serta vitamin. (**)