Kalimantan Utara, Channel13tv | Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau membagikan sembako dan masker gratis.

Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau TW IV TA. 2020 dengan materi Krida Penanggulangan Bencana ini dengan membagikan sembako dan masker gratis terhadap masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19.

Dengan di dampingi oleh kakak-kakak pembina dari anggota Kodim 0910/Malinau, pembagian sembako dan masker gratis tersebut di antar langsung atau door to door ke rumah-rumah warga, Senin (16/11/2020).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos M.Han mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendidik generasi muda khususnya anak-anak Pramuka supaya berbagi dengan sesama dan juga untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Kodim 0910/Malinau.

See also  Pos Koki Dum Dum Bagi Masker dan Senam Bersama Warga Desa Makaeling

Salah satu warga yang menerima bantuan yaitu Indayani yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat batu bata merah, mengucapkan terima kasih kepada adik adik Pramuka dan juga kepada Kodim 0910/Malinau yang sudah memperhatikan rakyat kecil seperti kami. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910