Kalimantan Utara, Channel13tv | RT 6 Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara salah satu sasaran fisik yang terpisah dan terjauh dari poskotis TMMD, terjauh dari pusat pemerintah desa.

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar, S. Sos,. M. Han selaku Dansatgas, didampingi Wadan Satgas Mayor Kav Tutur Suwantoro, S. Pd dan koordinator umum Kapten Mashuri dalam melaksanakan pengawasan dan pengendalian di lokastersebut menekankan, “Sasaran semenisasi ini paling sulit lokasinya, ini merupakan tantangan buat kita.

Jumlah warga hanya 27 KK, mereka menjadwal perhari 9 org yang ikut gotong royong secara bergiliran, yang lain berladang. Untuk itu sasaran semenisasi disini harus sesegeranya tuntas, laksanakan perencanaan yang matang sehingga tujuan sasaran tercapai.

READ  L-Kompleks Akan Melaporkan Dugaan Pungli Pada Lingkup Disdik Makassar, Bila Pemkot dan Disdik Melakukan Pembiaran

Kesulitan yg dihadapi oleh pasukan TMMD selama ini dirasakan oleh warga disini, maka sasaran semenisasi jalan di RT 6 ini harus tuntas selesai dan dapat dirasakan efek sejahtera bagi rakyat”. (Ezl)